Parigi Moutong

Kabar Duka, Warga di Kecamatan Palasa Tertimpa Pohon Tumbang

Palasa, sultengpostcom – Kabar duka, dua warga meninggal dunia sesaat tertimpa pohon kelapa tumbang di pasar tradisional di Kecamatan Palasa, Parigi Moutong pada Jum’at (17/7/2020) pagi.

Kejadian tertimpa pohon tumbang tersebut terjadi sekira pukul 09.00 wita waat aktivitas masyarakat sedang melakukan transaksi jual beli.

Dikutip dari bambaleparimo.blogspot.comkorban bernama Lili (30) asal dusun V Labani desa Bambasiang dan Romaia (36) asal dusun IV desa Ogoansam. Masing-masing korban berjenis kelamin perempuan dan di Kecamatan yang sama Palasa.

Dua korban tersebut telah dibawa kerumah masing-masing untuk dimakamkan.

Selain itu, satu korban lainnya telah dilarikan ke Puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan akibat luka serius. satu korban lainnya mengalami luka ringan dan telah dipulangkan kerumahnya untuk dirawat secara mandiri.

“Kejadian ini murni merupakan kejadian alam yang mengakibatkan tumbangnya satu batang pohon kelapa,” kata petugas kepolisian di TKP seperti dilansir bambaleparimo.blogspot.com saat melakukan pengamanan di TKP.

Dengan kejadian itu, warga setempat berharap tidak lagi terulang kejadian yang sama. Mereka berharap agar pemerintah desa dan kecamatan serta pemilik kelapa harus duduk bersama untuk mengantisipasi menebang pohon yang dianggap berdekatan dan membahayakan aktivitas publik.

Sumber Selengkapnya: https://bambaleparimo.blogspot.com/2020/07/2-orang-tewas-ditempat-tertimpa-pohon.html?m=1

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close