You Are Here: Home » News » Masyarakat Jangan Terima Uang Caleg

Masyarakat Jangan Terima Uang Caleg

Masyarakat Jangan Terima Uang Caleg

Masyarakat Jangan Terima Uang Caleg

SULTENG POST – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng, Sahran Raden, mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), jangan terpengaruh kemungkinan terjadinya politik uang (Money politik) pada Pemilu legislatif 2014.
“Kami ingin suara Pemilu itu dilakukan tanpa adanya Money Politik. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan sekali-kali menerima uang dari para calon yang akan berkampanye diman-mana,” kata Sahran Raden, dihadapan ribuan peserta gerak jalan santai, di Halaman Kantor KPU Sulteng, Minggu (9/3).

Pada kesempatan itu, Sahran Raden menyampaikan, kepada seluruh Partai Politik (Parpol) dan calon anggota Dewan Pimpinan daerah (DPD) Peserta Pemilu agar sukses melakukan kampanye politiknya tanpa money politik. Agar Pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 April 2014 mendatang berjalan secara jujur, adil, bersih dan demokratis.
“Suara bapak ibu dalam lima menit di tempat penghitungan suara (TPS) menentukan masa depan daerah kita lima tahun kedepan. Oleh karena itu suara bapak ibu sekalian jangan di sia-siakan,” ucap mantan Ketua GP Ansor Sulteng itu.

Dia menjelaskan, KPU menargetkan tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2014 bisa mencapai 85 persen dengan jumlah Pemilih di Sulteng sebanyak 1.909.893 pemilih. Untuk itu pihaknya berharap kepada seluruh peserta pemilih untuk menggunakan hak suaranya di TPS pada Rabu 9 April 2014. “Mudah mudahan ini bisa tercapai,” ujar Sahran Raden. NURLELA

About The Author

Number of Entries : 1378

Leave a Comment


four − 3 =

Home | Contact | Copyright 2013 Sulteng Post - Powered by CentralNet

You might also likeclose
Scroll to top